Sabtu, 01 Januari 2011

Beberapa Contoh Investasi yang Produktif....

Investasi sangat diperlukan sebagai perencanaan keuangan anda...Beberapa macam investasi yang mungkin menarik bagi anda :

  1. Tanah dan Bangunan : Investasi ini membutuhkan modal sekitar Rp 60 juta sampai Rp 300 juta... Investasi ini cocok untuk jangka panjang (>5tahun) dan untuk disewakan (dikontrakkan). Untuk memulai investasi ini saya sarankan untuk membeli tanah terlebih dahulu (Cash atau Kredit) baru mendirikan bangunan....Alasan mengapa membeli tanah terlebih dahulu dikarenakan harga tanah setiap tahun meningkat sekitar 10% per tahun. dan disarankan beli tanah di daerah yang mempunyai prospek yang cerah...
  2. Reksadana : Investasi ini cocok untuk pemula. Reksadana dibagi menjadi 3 macam yaitu; Reksadana saham, Reksadana campuran, Reksadana pendapatan tetap. Ketiga jenis reksadana itu yang membedakan adalah tempat portofolio yang ditempatkan. Untuk saham 100% pada bursa. Memiliki risiko yang tinggi. sedangkan campuran memiliki portofolio 60% di saham dan 40% di obligasi. risiko menengah. dan Reksadana pendapatan tetap memiliki portofolio di SUN dan ORI..risiko rendah...Untuk memulai reksadana minimal Rp 1 juta...Sebagai pemula disarankan untuk berinvestasi di produk reksadana campuran. Dan anda disarankan untuk menunjuk perusahaan reksadana BUMN atau yg mempunyai kredibilitas yang bagus...
  3. Pendidikan : Lanjutan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi bisa dibilang investasi... Untuk investasi di bidang ini diperlukan Rp 50jt sampai Rp 100juta. Saya sarankan jika anda mau memulai investasi ini sesuaikan dengan background anda bekerja dan kebutuhan pasar..
  4. Emas : Investasi ini cocok untuk jangka panjang (>5tahun) Risiko investasi di bidang ini rendah, tetapi tingkat keamanan perlu anda perhatikan... Seharusnya anda membuka SDB (Safe Deposits Box) di bank untuk penyimpanan emas tersebut.
  5. Jaringan Pertemanan : Percaya tidak percaya pertemanan bisa dijadikan investasi.. Bertemanlah kpd orang yang mempunyai potensi dan ahli di bidangnya.. Setahu saya para direktur perusahaan besar awalnya adalah pertemanan dengan sesama direktur atau komisaris di perusahaan lain.... 

Smoga Bermanfaat,,,

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus